NqpdMaBaMqp7NWxdLWR6LWtbNmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE104

Jaga Kondisi di Musim Hujan dengan Jaket Tebal dari Semipedia

MEDIA AN NUUR─ Belakangan ini, cuaca sering tak menentu. Kadang seharian langit mendung dengan sensasi rasa dingin mencucuk tulang tapi tak kunjung turun hujan. Terkadang sebaliknya, ketika dari pagi matahari bersinar cerah, tak lama menjelang siang justru hujan turun dengan derasnya. Tepat kiranya kalau kita sediakan jaket tebal dari Semipedia untuk menghangatkan badan, kapanpun hawa dingin melanda.

Hujan Anugerah Tuhan yang Harus Disyukuri

Sebagai umat Islam, kita meyakini bahwa hujan adalah anugerah pemberian Allah, yang bersamanya turunlah berkah dan rahmat dari langit. Ketika turunnya tak menentu, dan seringkali membuat rencana kita tertunda bahkan gagal, maka sebagian dari kita merasa kesal akan kedatangannya. Sehingga tak sedikit yang kemudian memaki hujan. Padahal sikap semacam ini tak pantas dilakukan.

Hujan sebagai karunia Allah sebagaimana disebut dalam Al-Qur’an surat Qaf ayat 9-11, “Dan Kami turunkan dari langit air yang banyak manfaatnya, lalu Kami tumbuhkan dengan air itu pohon-pohon dan biji-biji tanaman yang diketam, dan pohon kurma yang tinggi-tinggi yang mempunyai mayang yang bersusun-susun, untuk menjadi rezeki hamba-hamba (Kami), dan Kami hidupkan dengan air itu tanah yang mati (kering). Seperti itulah terjadinya kebangkitan.”

Melalui hujan, Allah menumbuhkan bermacam tanaman yang merupakan rezeki bagi manusia. Datangnya hujan membangkitkan semangat para petani untuk bekerja. Lahan pertanian yang sebelumnya mengering, menjadi segar dan hidup lagi setelah diguyur air hujan. Ketika Rasulullah melihat hujan, maka beliau berdoa, “Allahumma shayyiba naafi'aa (Ya Allah, jadikanlah hujan ini bermanfaat).” (HR Bukhari)

Jaket Musim Dingin dari Semipedia Siap Menghangatkan

Musim hujan identik dengan rasa dingin. Kedinginan itu bisa menyerang saat sedang bepergian ke luar ataupun saat beristirahat di rumah. Untuk melawan rasa dingin itu, kita terbiasa mengenakan pakaian hangat, atau selimut ketika tidur. Di Indonesia kita punya sarung juga sebagai penghangat saat dingin menerjang.

Jaket adalah produk pakaian yang familiar di berbagai kalangan dan segala usia, baik dalam negeri maupun luar negeri. Di mana-mana mudah dijumpai banyak orang tua dan muda yang memakai jaket. Berfungsi untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap stabil (hangat). Dengan mengenakan jaket musim dingin, maka pengaruh cuaca yang ekstrim tidak akan begitu mempengaruhi suhu tubuh. Sebagai pakaian paling luar yang dipakai, jaket menjadi pelindung dari suasana yang tidak kondusif.

Kali ini, ada rekomendasi jaket tebal yang bisa dikenakan untuk menepis kedinginan. Enggan ke luar rumah untuk membelinya, maka bisa melalui pembelian online. Kita bisa mengordernya melalui toko online Semipedia. Produknya adalah MARASOE Muvvin Jacket, sebuah jaket bulu tebal, yang cocok digunakan sebagai jaket musim dingin. Berbahan koher bulu lembut, dengan kualitas bulu terbaik dan super nyaman digunakan.

MARASOE Muvvin Jacket
Beberapa pilihan warna MARASOE Muvvin Jacket

MARASOE Muvvin Jacket memiliki ukuran all size, muat sampai berat badan 65 kg. Dengan lingkar dada 115 cm, panjang jaket 65 cm, dan panjang tangan 50 cm. Banyak pilihan warna yang cocok sekali untuk kaum hawa, yakni Dusty Canberry, Deep Canberry, Creamy, Fossil Grey, Baby Butter, Dark Choco, Deep Denim, Snow, Regal, dan Nutella. Jaket tebal ini dibanderol dengan harga Rp185.000,-.

Dengan mengenakan jaket, badan tetap hangat meski musim hujan yang dingin melanda sekian lama. Tetap bersyukur dalam kondisi apapun agar bisa menjalani hidup dengan bahagia. Jaga kondisi di musim hujan dengan jaket tebal dari Semipedia, agar badan selalu sehat sehingga kita bisa melaksanakan ibadah dengan baik. Demikian, semoga bermanfaat.

Share This Article :
Wakhid Syamsudin

Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)

2907636960708278822