NqpdMaBaMqp7NWxdLWR6LWtbNmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE104

Portalislam.com Sumber Referensi Lengkap untuk Perdalam Agama dalam Mewujudkan Islam Menjadi Rahmat Seluruh Alam

MEDIA AN NUUR─Zaman sekarang ini, di mana segala sesuatu serba digital, maka segala kebutuhan informasi bisa didapatkan hanya melalui usapan jari di smartphone. Termasuk sumber informasi yang terpercaya dan mendalam untuk memahami dan mengamalkan Islam tentunya semakin mudah didapatkan.

Portal Islam
Portal Islam

Portalislam.com hadir di tengah kehausan akan ilmu keislaman, sebagai jawaban atas kebutuhan umat Islam di dunia maya, dengan menyajikan visi, misi, dan tujuan yang kuat untuk menjadi panduan utama umat Islam dalam memahami ajaran agama secara mendalam.

Visi dan Misi Portalislam.com

Website Portal Islam memiliki visi yang sangat jelas, yakni menjadi sumber informasi dan rujukan terpercaya dalam memahami dan mengamalkan Islam sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah ï·º, sebagai panduan menjalani hidup dunia dan akhirat.

Hadir dengan fokus utama pada kebenaran ajaran agama, Portalislam.com bertekad untuk memberikan panduan yang benar dan akurat kepada para pembacanya. Berisi konten-konten sarat akan ilmu Islam yang praktis dan aplikatif untuk diamalkan. 

Tentu bukan perkara main-main, untuk mencapai visinya, Portalislam.com memiliki misi yang terstruktur dan mendalam. Apa sajakah? Berikut ini adalah misi Portal Islam sebagai media terpercaya bagi umat Islam:

1. Informasi Keislaman Mendalam

Portal Islam bertekad memberikan informasi mendalam mengenai aspek-aspek keislaman baik dari sisi aqidah, fiqih, ibadah, hingga muamalah. Semua ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang kuat dan praktis kepada umat Islam.

2. Pemahaman tentang Rasulullah Muhammad ï·º

Portalislam.com senantiasa berusaha menyajikan pemahaman yang komprehensif tentang kehidupan Rasulullah Muhammad ï·º, serta amalan yang menjadi sunnah beliau. Tentu tidak hanya memberikan wawasan tentang sejarah saja, tetapi juga mendorong pemahaman yang lebih baik tentang cara hidup yang sesuai dengan ajaran agama Islam.

3. Referensi Al-Qur’an dan Hadis

Portalislam.com menyajikan referensi tafsir Al-Qur’an dan Hadis yang mendalam dengan landasan kitab-kitab rujukan yang sudah mahsyur. Tujuannya agar bisa memberikan fondasi yang kokoh dan dapat dipercaya untuk pengembangan pemahaman keislaman.

Tujuan Portalislam.com untuk Umat Islam

Tujuan Portalislam.com sangat jelas dan tegas, yaitu :

1. Menjadi Referensi dan Rujukan Agama

Portalislam.com memiliki tujuan untuk menjadi sumber referensi atau rujukan utama bagi umat Islam dalam rangka memperdalam pemahaman wawasan tentang agama melalui bacaan dan diskusi menarik yang berbasis Qur’an dan Sunnah.

2. Mendorong Praktik Keislaman yang Berbasis Qur’an dan Sunnah

Portalislam.com juga bertujuan untuk mendorong praktik keislaman yang berbasis Qur’an, Sunnah dan berdasarkan sumber yang terpercaya. Dengan demikian, akan menginspirasi umat Islam untuk menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya, panduan yang sempurna dari Tuhannya.

Rubrik Portal Islam Menyajikan Keanekaragaman Isi

Portalislam.com tidak hanya menawarkan informasi keislaman, tetapi juga menyajikan berbagai rubrik yang mencakup berbagai aspek kehidupan, di antaranya Berita, Doa-doa, Khutbah, Tafsir, Fiqih, Hadis, Aqidah, Akhlak, Hikam, Sejarah, Falak, Tokoh, Opini dan Pustaka. Kaum muslimin bisa menikmati setiap artikelnya dengan bebas di manapun berada.

Dengan keberagaman rubrik ini, Portalislam.com memastikan bahwa pengguna memiliki akses ke berbagai informasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan perkembangan agama Islam. Keberadaannya menjadi oase bagi hiruk-pikuknya alam maya yang seringkali melalaikan dari agama.

Beranda Portal Islam
Tampilan beranda Portal Islam

Dengan fokus pada keandalan dan kebenaran informasi, Portalislam.com menjadi tempat yang tepat bagi siapa saja yang ingin mencari pemahaman mendalam tentang Islam. Mengambil andil bagi tercapainya Islam sebagai rahmat bagi semesta alam.

Sangat banyak pengetahuan yang bisa digali melalui website Portalislam.com. Tentang kebaikan akhlak yang bisa dicontoh, tentang sejarah sebagai pembelajaran, dan keutamaan dari amalan dan bacaan yang Rasul tinggalkan untuk kita. Salah satunya adalah mengenai Surat Al Waqiah, yang bisa dibaca artikel lebih lengkapnya di “Rahasia Rezeki Lancar Karena Surat Al Waqiah”.

Nah, sedemikian lengkapnya sajian yang Portal Islam sediakan. Sayang jika melewatkannya. Artikel demi artikel yang disajikan menjadi bahan menambah wawasan agama. Inilah keseriusan Portalislam.com yang menjadi sumber terpercaya perdalam agama Islam sesuai Qur’an dan Sunnah. Selamat berselancar…

Share This Article :
Wakhid Syamsudin

Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)

2907636960708278822