NqpdMaBaMqp7NWxdLWR6LWtbNmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE104

TPQ An Nuur Kembali ke Masjid Usai Pandemi Covid-19

MEDIA-ANNUUR─TPQ An Nuur Kembali ke Masjid Usai Pandemi Covid-19. Ahad, 24 Oktober 2021 menjadi penanda kembalinya kegiatan belajar mengajar TPQ An Nuur Sidowayah ke Masjid An Nuur. Sebagaimana diketahui selama pandemi Covid-19 kegiatan berlangsung di 6 titik terpisah untuk mengurangi kerumunan yang dikhawatirkan bisa menjadi sarana penyebaran virus tersebut.

TPQ An Nuur Kembali ke Masjid Usai Pandemi Covid-19
TPQ An Nuur kembali ke masjid.

Sekira pukul 16:00 WIB pertemuan perdana di masjid ini dibuka oleh Pak Ibnu Ka'ab. Pertemuan yang juga sekaligus kali pertama para santri mengenakan seragam TPQ baru yang sebagian besar sudah jadi. Pak Ibnu Ka'ab mengajak santri bersama mengucapkan doa mengenakan pakaian baru.

“Adik-adik, jangan lupa tetap patuh protokol kesehatan, ya,” Pak Ka'ab mengingatkan. “Saat berangkat TPQ kenakan masker dari rumah.”

Pak Ka'ab mengingatkan agar santri membiasakan tidak jajan sebelum kegiatan belajar mengajar selesai. “Jangan pulang sebelum pertemuan ditutup,” pesannya.

Semoga dengan kembalinya anak-anak berkumpul di masjid membuat mereka semakin rajin belajar di TPQ An Nuur Sidowayah.

Share This Article :
Wakhid Syamsudin

Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)

2907636960708278822