NqpdMaBaMqp7NWxdLWR6LWtbNmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE104

Jalan Santai TPQ An Nuur Keliling Sidowayah

MEDIA-ANNUUR─Jalan Santai TPQ An Nuur Keliling Sidowayah. Sebagai bentuk kesyukuran bisa berkumpul lagi di masjid, TPQ An Nuur melaksanakan jalan-jalan sore keliling Sidowayah, pada jam TPQ di hari Ahad, 24 Oktober 2021.

Jalan santai dipimpin Mas Mukhtar dan Hanif.
Dipimpin Mas Mukhtar dan Hanif.

Acara jalan-jalan dipimpin oleh Mas Hanif dan Mas Mukhtar. Seluruh santri terlihat sangat bergembira. Rasanya sudah cukup lama tidak berkumpul dan berkegiatan bersama dengan teman-teman.

Melintasi jembatan pelangi.
Melintasi jembatan pelangi.

Adapun rute jalan santai diawali start dari halaman Masjid An Nuur Sidowayah. Berjalan ke timur melalui jembatan pelangi penghubung RT 01/06 dengan RT 01/07. Berbelok ke selatan melintasi Pemakaman Muslim An Nuur Tegal Arum. Masuk ke Dukuh Tegalombo dan kembali ke jalan yang membelah RT 01/07 dengan RT 03/06.

Lewat makam Tegal Arum.
Lewat makam Tegal Arum.

Jalan keliling kampung.
Jalan keliling kampung.

Istirahat di Tegalombo
Istirahat di Tegalombo.

Jembatan Sidowayah timur.
Jembatan Sidowayah timur.

Kemudian jalan ke barat lewat jalan utama Sidowayah. Menuju perempatan masjid dan menuju finish di Masjid An Nuur Sidowayah.

Masuk gapura masjid.
Masuk gapura masjid.

Kegiatan berjalan lancar, santri tampak senang. Hanya para guru yang terlihat keletihan. Namun begitu, suasana ceria tetap mewarnai sampai acara berakhir.

Share This Article :
Wakhid Syamsudin

Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)

2907636960708278822