NqpdMaBaMqp7NWxdLWR6LWtbNmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE104

Musyawarah Karang Taruna Sidowayah 2021

MEDIA-ANNUUR─Musyawarah Karang Taruna Sidowayah 2021. Minggu, 30 Mei 2021, Karang Taruna Kridha Mudha Sidowayah menggelar musyawarah tahunan di rumah Pak Muhlisin, ketua umum Karang Taruna.

Musyawarah Karang Taruna di rumah Pak Muhlisin.
Musyawarah Karang Taruna di rumah Pak Muhlisin.

Pertemuan dipandu oleh Pak Harto selaku pembawa acara. Setelah pembukaan, sambutan oleh tuan rumah sekaligus ketua Pak Muhlisin. Sambutan kedua oleh pembina Karang Taruna, Pak Sutarto.

Pak Sutarto mengapresiasi semua kegiatan kepemudaan yang diinisiasi Karang Taruna Kridha Mudha Sidowayah. Nilai sosial yang melandasi program kerja harus dilandasi keikhlasan sebagai kiprah para pemuda, baik pengurus maupun anggota.

Pak Sutarto juga mendorong agar Karang Taruna melakukan kegiatan-kegiatan positif dan kreatif yang bisa bermanfaat. Ketika program terencana baik maka akan mudah dalam pencarian dana kepada para donatur.

Sambutan ketiga oleh Pak Muhammad Ismail, Kepala Dusun Sidowayah. Beliau berharap agar pemuda Sidowayah bisa memberi contoh hal baik kepada pemuda luar Sidowayah. Begitu juga agar bisa mencontoh hal baik yang ada pada mereka. Ini semua untuk memajukan Karang Taruna Sidowayah.

Sambutan Pak Bayan Muh. Ismail.
Sambutan Pak Bayan Muh. Ismail.

Pak Bayan menyampaikan bahwa kemajuan Sidowayah kuncinya ada pada Karang Taruna Sidowayah sebagai generasi muda. Tentu bersinergi dengan para tokoh sebagai pembinanya.

Selanjutnya, laporan keuangan disampaikan oleh Pak Heri Purwanto selaku bendahara. Saldo saat ini (30 Mei 2021) Rp2.110.200. Untuk konsumsi pertemuan kali ini ditanggung oleh tuan rumah.

Musyawarah inti adalah rencana reorganisasi kepengurusan agar Karang Taruna diurus oleh yang benar-benar muda. Kepengurusan saat ini didominasi tokoh yang sudah berusia tak lagi muda.

Proses pemungutan suara.
Proses pemungutan suara.

Calon yang diajukan dari tiap RT adalah Agus Setiyono (1/6), Vandi (2/6), Susilo (3/6), Rokhim (1/7), Irfan (2/7), dan Agus Riyadi (3/7).

Hasil pemungutan suara: Agus Setiyono 15 suara, Agus Riyadi 9 suara, Irfan 8 suara, Rokhim 4 suara, Susilo 1 suara, dan Vandi 0 suara. Sementara 1 suara tidak sah.

Susunan Pengurus Karang Taruna Sidowayah

Ketua Umum: Agus Setiyono
Ketua Sinoman: Agus Riyadi
Sekretaris: Vandi Prasetyo
Bendahara: Moamar Irfan Bintarto
Olahraga: Ahmad Rokhimin
Kerohanian: Susilo
PHB RT 01/06: Muzamil
PHB RT 02/06: Jumari
PHB RT 03/06: Kholil
PHB RT 01/07: Edi Prasetyo
PHB RT 02/07: Gandung Raharjo
PHB RT 03/07: Hendro Saputro

Semoga kepengurusan baru ini bisa membawa kemajuan untuk Karang Taruna Sidowayah.

Share This Article :
Wakhid Syamsudin

Berusaha menjadi orang bermanfaat pada sesama melalui tulisan. Saat ini mengelola blog Media An Nuur (www.media-annuur.com), Bicara Cara (www.bicaracara.my.id), dan blog pribadi (www.syamsa.my.id)

2907636960708278822